Let Me Google That For You

Let Me Google That For You atau kalo ditranslate pake translatenya google artinya gini ni “Biarkan saya google untuk anda”. iya egak sih?? Tidak bisa dipungkiri kalo hadirnya mesin pencari seperti google, yahoo, bing punnya Mr.M dan yang lain sangat membantu sekali dalam pencarian informasi. Boleh dibilang kita bisa menemukan informasi apapun yang kita tidak pernah tau ataupun informasi yang ingin kita lebih tau. Bahkan informasi dari penjuru dunia manapun bisa kita dapatkan, iya ga sih ( berlebihan ga).

Let Me Google That For You yang induknya beralamatkan di www.lmgtfy.com ini mungkin mengusung konsep bagaimana mudahnya dalam mencari informasi apapun. Disini kita bisa men-generate links search sesuai dengan keyword yang kita cari dan kita bisa menikmati link tersebut dengan tampilan yang menggambarkan betapa mudahnya mencari informasi, ditambah dengan cursor bergerak dan seolah-olah melakukan pencarian dengan sendirinya…hmmm menarik bukan??

Saya coba generate Links search dan saya bagi bagi sama teman atau orang orang lain, dann hmmmm beberapa orang yang saya coba kasih links ini berkata ” keren” … iyah memang keren. hehehe.
Situs yang saya belum yakini sebagai milik google ini karna di copyrigth jelas tercantum © LMGTFY, 2009|GOOGLE is a trademark of Google Inc.|Not associated with Google™ in any way. Dengan kata lain tidak ada hubungan sama sekali dengan google team ini cukup menarik dan mungkin patut dicoba bagi anda yang suka mencari sesuatu yang menarik.hehehe.. Semoga ini akan membuat anda yang suka mencari sesuatu di google semakin menarik dengan cara mencari yang menarik.

Sampel generate links search:
Anda bisa copy links yang ter-generate atau mencoba sampel ini dengan mengklik links ini

let me google that for you
let me google that for you