Jadwal Siaran Liga Inggris MNCTV Sabtu 24 September 2016

GULANGGULING.COM | LIGA INGGRIS – MNCTV telah merilis jadwal siaran pertandingan liga Inggris yang akan mereka siarakan pada hari sabtu 24 September 2016. Pada pertandingan pekan ke-enam, tv lokal official partner dari Premier League ini akan menyiarkan dua pertandingan secara langsung pada hari tersebut.

Melalui akun twitter, MNCTV mengabarkan bahwa mereka akan menyiarkan dua pertandingan pada hari Sabtu, 24 September jam 18:00 WIB dan 20:30 WIB. Pertandingan tersebut antara lain; pertandingan big match antara Manchester United vs Leicester City dan pertandingan antara Sunderland VS Crystal Palace. 

Bagi para penggemar Manchester United ini akan jadi kabar gembira karena akhirnya MNCTV menyiarkan pertandingan MU lagi. Pertandingan antara MU vs Leicester City ini akan disiarkan secara langsung pada jam 18:00 atau jam enam sore, kick off 18:30.

Baca Ulasan Head to Head MU vs Leicester City pada artikel ini.

Sementara itu pertandingan kedua yang akan disiarkan langsung oleh MNCTV adalah antara Sunderland vs Crystal Palace pada Sabtu jam 20:30 WIB atau jam setengah sembilan malam.

Berikut jadwal siaran pertandingan liga Inggris oleh MNCTV hari Sabtu 24 September 2016 :

Pertandingan Siaran langsung
Manchester United vs Leicester City 18:00 WIB
Sunderland vs Crystal Palace 20:30 WIB
Gambar Jadwal Siaran Pertandingan MU vs Leicester City
Gambar Jadwal Siaran Pertandingan MU vs Leicester City

LEAVE A REPLY