Tips cara memilih handphone android terbaik | Android – Which Phone

Bingung mau beli Handphone Android? Nah sekarang google mengeluarkan sebuah tool untuk menentukan handphone Android mana yang cocok untuk kamu. Tools ini bernama Android Which Phone. Dengan tools ini kita bisa mendapatkan tips cara memilih handphone Android yang tepat ditengah-tengah banyaknya varians handphone Android sekarang ini.

androidwitch

Pada tools ini anda akan dipandu untuk memilih handphone sesuai dengan kriteria kebutuhan anda. Kriteria yang biasanya digunakan dalam pemilihan jenis handphone android terbaik antara lain : Spesifikasi Kamera, kebutuhan akan mobilitas, kebutuhan terhadap multimedia musik film dan lainnya, kebutuhan mengenai kemampuan gamming dll. Setelah melakukan beberapa langkah dari tools ini maka anda akan menemukan jenis handphone Android apa yang terbaik untuk anda.

Menurut saya, tools ini cukup berguna untuk referensi saat anda sedang mencari Android terbaik disaat banyaknya jenis yang beredar dimuka bumi ini. Dengan adanya tools ini setidaknya kita bisa memilih device yang kurang lebih tepat dengan kebutuhan. Ingat! Membeli sesuatu itu bukan karena pengen gaya, tapi lebih karena kebutuhan. Tapiii… kalau kamu memang punya dana dan rela membeli barang tanpa pertimbangan ya monggo saja bero.. bebas kok. Yang penting Jangan lupa bahagia.

Source: Android – Which Phone

1 COMMENT

LEAVE A REPLY