Obat Anti Mabuk Perjalanan Selain Antimo

GULANGGULING.COM | INFO – Halo para pembaca yang budiman. Sebel ngga sih kalau dalam perjalanan selalu mabuk atau muntah karena tidak tahan naik mobil,  bis, kereta ataupun kendaraan lainnya.

Salah satu cara mencegah agar tidak mabuk adalah mengkonsumsi obat anti mabuk. Salah satu merek obat anti mabuk yang melegenda adalah Antimo. Ini adalah obat legendaris yang selalu direkomendasikan untuk diminum sebelum perjalanan. Namun dalam artikel ini kami akan memberikan informasi sebuah obat anti mabuk yang lain, yaitu Dramamine.

Sebelum melanjutkan artikel ini, perlu dipahami kami bukanlah seorang ahli kesehatan ataupun sangat paham tentang obat-obatan. Artikel ini murni pengalaman pribadi kami. Kami juga suka mabok dalam perjalanan dan akhirnya mencoba mengkonsumsi obat ini.

Dramamine adalah obat Anti mabuk selain antimo yang bisa dibeli di apotik terdekat. Setelah kami baca-baca di internet, ternyata obat ini merupakan jenis obat resep.

Dalam sebuah artikel alo dokter, ternyata penggunaan obat ini perlu berhati-hati. Di bawah ini kami kutip sedikit tentang penggunaan obat ini :

Peringatan:

  • Wanita hamil atau menyusui dianjurkan untuk berkonsultasi dengan dokter sebelum menggunakan dimenhydrinate.
  • Jika mengalami kantuk setelah mengonsumsi obat ini, jangan mengemudi atau mengoperasikan alat berat.
  • Harap berhati-hati bagi yang menderita asma, bronkitis kronis, emfisema, gangguan jantung, gangguan pencernaan, hipertiroidisme, sulit buang air kecil akibat pembengkakan prostat, glaukoma, serta kejang.
  • Selama mengonsumsi dimenhydrinate, beri tahu dokter sebelum menjalani penanganan medis apa pun.
  • Hindari konsumsi minuman keras selama menggunakan dimenhydrinate.
  • Jika terjadi reaksi alergi atau overdosis, segera hubungi dokter.

Lanjut cerita lagi ya, kami mengkonsumsi obat anti mabuk ini sebelum melakukan perjalanan dari Jogjakarta ke Purbalingga. Waktu tempuh perjalanan ini sekitar 5 jam. Jika biasa kami selalu mengalami mabuk perjalanan, Alhamdulillah perjalanan kali ini kami tidak mengalami mabuk perjalanan ataupun pusing.

Walaupun entah memang karena obat ini manjur atau karena efek psikologis lain, yang jelas ini adalah kali pertama kami mengkonsumsiu obat ini dan Alhamdulillah perjalanan lebih dari lima jam terasa lebih nikmat karena tidak ada mabuk diperjalanan.

Untuk kamu, dia dan kalian yang sering mabuk perjalanan, mungkin ada baiknya mencoba obat Dramamine. Siapa tau obat ini juga manjur dan ampuh mencegah mabuk perjalanan Anda.

Oh ya, perlu diingat kembali, bahwa artikel ini kami tulis berdasarkan pengalaman pribadi dan bukan karena kami mengetahui detail penggunaan obat ini. Jika anda ragu dengan obat anti mabuk ini, silakan berkonsultasi ke dokter terdekat.

Semoga dengan artikel ini anda akhirnya dapat menemukan info tentang obat anti mabuk selain Antimo, yaitu Dramamine.

Sekian dan semoga bermanfaat.



Incoming search terms:

obat mabuk perjalanan selain antimo.  obat mabuk selain antimo.  obat anti mabok perjalanan selain antimo.  obat mabok selain antimo.  obat anti mabuk perjalanan utk ibu menyusui.  ubat anti mabuk.  selain antimo untuk ibu menyusui.  selain antimo obat mabuk apalagih yang manjur.  obat selain antimo.  obat pencegah muntah selain antimo.  obat obat anti mabuk perjalanan.  obat mabuk selain dramamine.  obat mabuk perjalanan.  obat anti muntah selain antimo.  obat anti mabuk selain antimo.  antimo obat anti mabuk.  obat anti mabuk merk dramamint.  obat anti mabuk kendaraan selain antimo.  obat anti mabuk kendaraan.  obat anti mabuk drama.  obat anti mabuk.  obat anti mabok kendaraan.  obat anti mabok diperjalanan selain antimo.  obat anti mabok.  merk obat mabuk perjalanan yang manjur.  menemukan obat mabuk.  drama obat mabuk kendaraan.  antimoobantimabuk.  

LEAVE A REPLY