Tutorial Cara membuat Origami di Android

1078

Tutorial Origami

Belajar dan bermain Origami memang menarik, apalagi jika belajar bersama anak dan orang tersayang. Membuat bentuk dengan kertas memiliki tantangan tersendiri. Selain melatih keterampilan melipat, membuat origami ini juga melatih kesabaran dan ketelitian.

Salah satu cara belajar teknik Origami adalah dengan melihat cara atau bentuk bentuk origami. Banyak sekali tutorial tentang cara membuat oraigami yang tersebari di dunia maya. Jika kita melakukan searching saja mungkin bisa ketemu puluhan sumber yang menyediakan tutorial Origami.

Salah satu yang bisa dijadikan referensi tutorial membuat origami adalah aplikasi Android. Dengan aplikasi yang bisa di Instal pada Android tentunya akan mempermudah pengguna untuk belajar secara mobile. apalagi jika aplikasi tersebut bisa berjalan tanpa adanya koneksi Internet.

Origamee adalah sebuah aplikasi yang memberikan tutorial cara membuat Origami. Aplikasi ini dapat di download secara gratis di playstore. Aplikasi Origamee menyediakan beberapa bentuk tutorial cara membuat Origami. Tutorial yang ditampilkan dalam aplikasi ini merupakan Origami sederhana yang bisa secara mudah di praktekan.

Tujuan aplikasi ini dibuat agar saya pribadi dan siapa saja yang sedang belajar atau mengajari Teknik Origami kepada anaknya bisa terbantu.

Jika anda tertarik silakan langsung meluncur ke playstore, dan bagi anda yang tertarik cara sederhana membuat origami kincir angin bisa melihat ke link ini.

download Android
Aplikasi Tutorial Origami di Android

 Aplikasi Android lainya yang perlu dicoba :

1 COMMENT

LEAVE A REPLY