Della JKT 48 Salah Artikan Tut Wuri Handayani

549
Sosial Media by pixabay.com

GULANGGULING.com | Trending Topic – Tau gak sih bro, adek adek lucu JKT 48 membuat gempar dunia sosial media. Entah lupa atau gimana, dek Della JKT 48 membuat pernyataan pada twitternya yang membuat dirinya kena sindiran para nitizen. 

Alih-alih membuat sebuah twit yang inspiratif, eh malah Della membuat blunder. Dalam twit Della JKT-48 salah mengartikan kalimat Tut Wuri Handayani, berikut twit Della JKT-48 yang sudah dihapusnya :

“Dan aku juga mengenalkan budaya indonesiaa ke mereka. seperti, tut wuri handayani yg artinya walaupun beda tetap satu:),”

Twit Della JKT 48 via twitter.com
Twit Della JKT 48 via twitter.com

 

Mungkin yang dimaksud Della itu “Bhineka Tunggal Ika” kali yak gaes. Duh dek. Tapi lucunya, twit macam ini disusul oleh adek JKT48 lainya. Adalah dek Saktia Otapyani yang berikutnya menyusul twit tentang Tut Wuri Handayani ini, berikut twitnya:

twit Via JKT48 / twitter.com
twit Via JKT48 / twitter.com

Setelah kejadian itu saya mencoba untuk kepo akun-akun mereka (eh ketauan), namun sepertinya twit mereka sudah dimusnahkan. Mungkin mereka sudah sadar dan googling “Apa sih arti dari Tut Wuri Handayani”.

Duh dek, lain kali googling dulu ya. Tapi ya gaes, ini kita gak tau lho yang ngetwit mereka sendiri atau staffnya. Denger-denger sih mereka punya orang khusus untuk mengelola twiter mereka, maklum cah sibuk.

sumber : #TutWuriHandayani

LEAVE A REPLY