Video #YouTubeRewind: The Shape of 2017

GULANGGULING.COM | YouTube – YouTube baru saja melaunching video rewind tahunan tangal 6 Desember 2017 lalu. Tahun ini video #YouTubeRewind ini bertemakan: The Shape of 2017.

#YouTubeRewind adalah salah satu cara Youtube untuk menandai berakhirnya tahun, dan sekaligus mengapresiasi orang-orang yang hidup dan berkarya lewat Youtube. #YouTubeRewind berisi kumpulan event, challenge, meme, atau musik yang trending dari awal tahun 2017 sampai akhir tahun ini. Yah, semacam kaleidoskop tahunan a la YouTube.

YouTube rewind 2017 disemarakkan oleh youtuber-youtuber ternama. Orang-orang yang populer di jagad YouTube. Rupanya tahun 2017 ini banyak wajah baru yang menghiasi video YouTube Rewind ini. Tapi, kemana perginya Pewdiepie yang biasanya adalah wajah besar di YouTube ya?

Tahun ini rupanya trend lagu berasal dari Despacito dan The One milik Justin Bieber, Shape of You milik Ed Sheeran, Stay milik Alessia Cara, dan banyak lagi. #YouTubeRewind 2017 juga memotret trend fidget spinner, lava challenge, dan juga salt bae meme. Selain itu, bisakah kamu menemukan apalagi yang trending dan masuk dalam video rewind ini?

So, just hit the rewind button! Enjoy the video while it still hot!

 

Lihat video YouTube Rewind 2016 disini!

 

LEAVE A REPLY