Official Poster “Uncontrollably Fond” Rilis!

Image via viki.com

GULANGGULING.COM | Drama – KBS TV resmi merilis poster untuk drama korea baru yang akan tayang Juli mendatang: Uncontrollably Fond.

Setelah merilis teaser untuk drama ini, akhirnya pihak KBS TV merilis poster yang menggambarkan kemesraan antara dua pemain utama Uncontrollably Fond: Kim Woo Bin dan Bae Suzy. Check this out!

Uncontrollably Fond Poster via allkpop.com
Uncontrollably Fond Poster via allkpop.com

Drama bergenre romantis ini menceritakan mengenai sepasang manusia yang berpisah pada masa kecilnya dan kembali bertemu ketika dewasa. Kim Woo Bin memerankan seorang aktor bernama Shin Jun Young dan Suzy berperan sebagai seorang produser film dokumenter bernama No Eul.

Diprediksi sebagai salah satu drama yang ditunggu-tunggu, Uncontrollably Fond sudah membuat penggemar penasaran sejak awal proses pembuatannya. Drama ini merupakan drama yang fully pre-produced, bukan kejar tayang. Keseluruhan proses produksi atau proses syuting drama ini sendiri baru saja rampung bulan April 2016 lalu.

Dengan dirilisnya poster ini juga diumumkan bahwa episode pertama Uncontrollably Fond akan tayang pada 6 Juli 2016. Selanjutnya drama ini akan tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 22.00 waktu Korea.

Hmm… sudah tidak sabar lagi? Penasaran bagaimana drama ini akan berjalan? Apakah akan menjadi salah satu drama yang hits? Sabar-sabar, tunggu satu bulan lagi. Sementara itu, kita nikmati teasernya dulu 🙂

Himnae!

Sumber: allkpop.com

 

LEAVE A REPLY