Video Ariana Grande Bernyanyi Ala Britney Spears, Rihana, & Shakira

GULANGGULING.COM | Hiburan –  Siapa tak kenal Ariana Grande? Musisi muda berbakat ini sudah banyak mencuri perhatian dengan hits-hitsnya yang laris manis. Dengan wajah dan bakatnya yang luar biasa, tentu saja Ariana Grande adalah salah satu bintang pop paling top sekarang ini.

Ariana Grande juga disebut memiliki kemiripan karakter vokal dengan penyanyi pop terdahulu, Mariah Carey. Ya, penyanyi kelahiran tahun 1993 ini adalah spesialis nada-nada tinggi melengking. Namun siapa sangka, tidak hanya sanggup mencapai nada-nada tinggi, Ariana Grande juga ternyata mampu menirukan karakter vokal penyanyi-penyanyi pop tersohor lainnya.

Dalam acara Saturday Night Live (SNL) yang tayang beberapa saat lalu, Ariana Grande menunjukkan kebolehannya ber-vocal impressions ala Britney Spears, Shakira, Rihana, Celine Dion, dan bahkan Whitney Houston. Dan memang benar-benar mirip! Take a look at this video:

https://www.youtube.com/watch?v=00EVwdmSGu8

Sebelumnya memang Ariana Grande juga pernah menunjukkan kebolehannya menirukan karakter vokal penyanyi pop wanita lain. Dalam acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon September, 2015 lalu, Ariana Grande juga sempat bermain musical impression.

Quite impressive, right!

Saksikan juga video hiburan lainnya:

LEAVE A REPLY