Cara memperbaiki gagang pintu yang lepas

Biasanya gagang pintu lepas karena gaya tarik yang terlalu keras atau kurang pas, gagang pintu terlepas ini sering terjadi pada pintu yang memang agak berat untuk dibuka atau gagang yang memang sudah berusia cukup lama....

Cuaca mulai dingin, saatnya membuat ruangan lebih hangat

Jogja, 16 Juni 2015. Menjelang musim kemarau, dan kota Jogja akan memasuki cuaca yang sangat dingin. Hampir tiap malam, tiap dini hari atau pagi hari, cuaca dingin ini terasa sekali. Cuaca dingin di kota...

Inilah Jersey terbaru Manchester United Adidas 2015/2016

Setelah sekian lama bekerja sama dengan sponsor nike, kini Manchester United pindah ke sponsor Adidas. Dengan resminya menggunakan Sponsor Adidas, maka dipastikan MU akan menyematkan tiga strips pada setiap kostum teranyar mereka. Beberapa saat yang...

Siapakah Lucy si Australopithecus ?

GULANGGULING.COM - Hari ini 24 November 2015 Google Doodles ditujukan untuk memperingati ulang tahun ke-41 sebuah penemuan fosil manusia purba Lucy si Australopithecus.  Adalah Donald Carl Johanson yang menemukan Lucy tepatnya pada tanggal 24 November 1974...

Benarkah Berita Fenomena Equinox akan terjadi?

GULANGGULING.COM | BERITA - Sebuah pesan berantai kembali saya dapat dari salah satu grup WhatsApp yang saya ikuti. Berita kali ini berisi informasi tentang akan ada kejadian fenomena Equinox. Menurut pesan yang saya terima dari...
Gambar Chitato rasa Tahu Bulat

Heboh Chicato Rasa Tahu Bulat Digoreng Dadakan

GULANGGULING.COM | TRENDING -  Sebuah pesan WhatsApp datang dari seorang penulis di GGDC, pesan tersebut berisi sebuah gambar. Bukan gambar biasa, gambar tersebut berisi info bahwa akan ada Chicato rasa tahu bulat! Wow ngga...

Video Iklan djarum hikmah puasa 2015

Satu lagi, Sebuah iklan yang dipersembahkan oleh produk rokok namun sarat akan pesan kebaikan. Iklan ini muncul pada bulan puasa ramadhan 2015. Iklan yang pertama kali saya tonton dari media televisi ini sungguh menarik,...
Hari dan tanggal libur nasional cuti bersama 2018

Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama Tahun 2018

INFORMASI - Halo gaes, ayooo libur libur. Informasi ini nih yang sering dicari waktu pergantian tahun. Buat kamu yang mencari hari kejepit atau hari libur nasional atau tanggal merah. Catat ni ya tanggal-tanggal libur tahun...
uang-kertas-baru

Siapakah Para Pahlawan di Uang Rupiah Baru?

GULANGGULING.COM | Informasi – Pemerintah dan Bank Indonesia mengumumkan rencana perubahan desain pahlawan pada uang rupiah yang ditergetkan pada penghujung tahun 2016. Setelah mengumumkan desain baru dan nama para pahlawan yang akan tercetak di uang baru, tanyalah...

Kini Gedung Agung Terbuka Untuk Umum

GULANGGULING.COM | Berita -  Kabar gembira untuk kita semua! Kini Gedung Agung terbuka untuk umum! Yay! Dikabarkan laman facebook page Yogyakarta, mulai Senin, 1 Februari 2016 Gedung Agung terbuka untuk kunjungan masyarakat umum. Rupanya beberapa admin pengelola...

Tanda-tanda dan Cara Mencegah Penyakit Zika

GULANGGULING.COM | INFORMASI - Beberapa hari terakhir ini beredar informasi mengenai penyakit Zika yang mulai masuk ke kawasan Asia. Dari informasi yang kami peroleh penyakit Zika telah menjadi kejadian luar biasa di negara tetangga, Malaysia...

Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama 2017

GULANGGULING.COM | Berita – Kabar gembira untuk kita semua! Kementrian Indonesia telah menetapkan kalender libur nasional dan cuti bersama tahun 2017. Nah, untuk kamu yang hobi mengambil cuti untuk jalan-jalan atau yang memang sudah mempunyai jadwal rutin mudik dan...

Hasil Video Camera Quadcopter JJRC H8C

Seperti yang pernah saya bahas sebelumnya tentang beberapa kekurangan dari quadcopter JJRC H8C ini, kualitas video yang dihasilkan quadcopter ini memang cenderung mempunyai efek jello, efek jello ini menimbulkan hasil dari video bergoyang-goyang seperti jelly....

Della JKT 48 Salah Artikan Tut Wuri Handayani

GULANGGULING.com | Trending Topic - Tau gak sih bro, adek adek lucu JKT 48 membuat gempar dunia sosial media. Entah lupa atau gimana, dek Della JKT 48 membuat pernyataan pada twitternya yang membuat dirinya kena...

Ada Apa Dengan #PrayForParis ?

Blog - Sepulang acara sepedaaan saya mendapati keramaian berita di sosial media yang membicarakan soal Paris, Francis. Karena saya sedang sibuk dengan urusan rumah dan sedang mengembalikan stamina selepas sepedaan, maka saya tak terlalu...

Tips tidak mabuk dalam perjalanan mudik

Halow pemirsa, semoga kita diberi kesehatan dan keselamatan semuanya ya, aamiin. Lebaran hampir tiba nih, artinya akan banyak orang yang akan pulang kampung untuk berlebaran bersama keluarga besar. musim mudik pun hampir tiba. Hampir bisa...

Sepeda MTB Untuk Anak – Tabibitho Mischief 2.0 Frame 20

GULANGGULING.COM - Suatu hari anak saya pernah berseloroh "Pap, aku mau sepeda baru, tapi sepedanya kayak punya papap, yang ada giginya". Saat itu sepeda anak saya memang sudah mulai kekecilan, dan dia berkeinginan memiliki sepeda...

Isyana Sarasvati Dibully? Ada Apa Sih?

GULANGGULING.COM | Berita - Dunia media sosial memang dunia yang tidak tentu. Sebentar dipuji, sebentar dibully. Selalu ramai pemberitaan tentang sesuatu atau seseorang yang mungkin sedang apes. Dan kali ini yang sedang bernasib sial adalah...

Siapakah Melania Trump?

GULANGGULING.COM | BERITA – In case you didn't know, jagad dunia maya kembali heboh beberapa hari lalu. Penyebabnya adalah pidato Melania Trump dalam Konvensi Nasional Partai Republik. Kenapa heboh? Ternyata disinyalir, Melania Trump "mengutip"...

Penipu.id – Waspada Sebelum Belanja!

GULANGGULING.COM | Informasi - Jaman kekinian seperti sekarang ini adalah jaman serba online. Aktivitas belanja pun banyak dilakukan orang secara online karena mudah. Sekarang kita bisa berbelanja dari rumah, dan barang yang kita pesan pun...